Jika Hayward Kembali Bermain, Tatum Rela Jadi Cadangan


Berita Basket NBA: Jayson Tatum tidak sabar menanti kehadiran Gordon Hayward untuk dapat kembali bermain bersama tim. Demi hal tersebut, Tatum bahkan rela turun dari bangku cadangan di musim depan.

Boston Celtics harus menelan pil pahit ketika mereka kehilangan Gordon Hayward di awal musim lalu. Hayward yang baru membela Celtics di pertandingan pertamanya mengalami patah kaki sehingga harus absen hingga akhir musim. Kendati demikian, Celtics mendapatkan berkah dari penampilan apik rookie mereka, Jayson Tatum. Tatum langsung bersinar sehingga sukses menjadi pengganti Hayward dalam starting lineup Celtics. Setelah semusim berlalu, kondisi Hayward tentu sudah membaik.

Kabar terakhir yang beredar, Hayward sudah dapat melakukan kegiatan basket dengan cukup normal. Ia dapat melakukan gerakan slam-dunk serta jumpshot tanpa harus dibatasi lagi. Melihat potensinya yang cukup besar untuk kembali di awal musim, Tatum mengaku tidak keberatan apabila perannya harus menurun musim depan. Ia rela memberikan spot starternya kembali kepada Hayward apabila ia sudah pulih.

“Semua orang memiliki tugas masing-masing. Tugas kami adalah menjadi yang terbaik dan bersama-sama menggapai tujuan yang lebih besar, yaitu memenangkan kejuaraan. Tugas Brad adalah mengatur menit bermain dan hal lainnya. Itulah mengapa ia menjadi pelatihnya. Kami memiliki para pemain yang tidak egois dan hanya ingin menang di tim ini. Kami akan mencari caranya.” ucap Tatum saat diwawancara.


log in

reset password

Back to
log in