Laga Kontra Arema Dimajukan, Gomez Kasihan Pada Bobotoh


Berita Liga 1 Indonesia : Pelatih Persib, Mario Gomez bersuara memberikan komentar soal perubahan jadwal kick off lawan Arema. Menurutnya kebijakan dari kepolisian merugikan suporter Persib yang akan saksikan laga langsung ke stadion.

Menurutnya waktu laga yang dimajukan menjadi sore hari membuat tidak sedikit Bobotoh urungkan niat pergi ke GBLA. Karena laga ini digelar di tengah pekan dan masih dalam jam kerja. Dirinya menilai seharusnya kebijakan ini diumumkan sejak jauh hari.

“Saya tidak mengerti kami harus mengganti itu (waktu kick off) meski saya tahu itu untuk pengamanan tapi seharusnya berbicara lebih dulu sebelumnya. Karena banyak fans yang sudah terlanjur membeli tiket,” jelas Gomez ketika diwawancara.

Gomez kasihan kepada Bobotoh yang sudah merogoh kocek tapi tak bisa saksikan laga karena perubahan jadwal. Dia memang mencoba memahami keputusan polisi meminta laga digelar sore hari, tapi menurutnya kepentingan suporter juga perlu diperhatikan.

“Mereka mungkin jadi tak bisa datang karena mereka harus kerja. Saya paham keputusan polisi, itu normal tapi gimana soal fans? Karena kami butuh fans untuk datang mendukung,” jelasnya.

Bobotoh-Bobotoh yang terikat jam kerja nyaris dipastikan tidak akan datang ke stadion. Begitu pula pelajar dan para mahasiswa yang masih harus menjalankan kewajibannya. Padahal Gomez ingin stadion terisi penuh untuk dongkrak motivasi anak asuhnya.

“Kita perlu stadion yang penuh bukan hanya setengah tapi penuh sebab mereka harus kerja. Untuk yang selanjutnya putuskan jauh- jauh hari katakan jam 4 bukan 6.30 untuk kebaikan fans,” tutur Gomez.

“Pengamanan memang hal penting tetapi fans juga penting karena mereka sudah membayar tiket, mereka kerja untuk membeli tiket. Itu yang penting,” pungkasnya.


log in

reset password

Back to
log in