Malisic Beberkan Alasan Telat Gabung Latihan Persib


Berita Liga 1 Indonesia : Bojan Malisic mulai melakukan persiapan untuk memulihkan kondisinya ke level bertanding. Bek Serbia ini memang sempat absen satu pekan berlatih bersama Persib. Stoper garang ini baru gabung latihan Senin (3/9) pagi.

Malisic pun menjelaskan alasan kenapa dia datang terlambat usai libur. Selama berada di negara asalnya, dia fokus untuk lakukan recovery untuk memulihkan cederanya. Ketika melawan Mitra Kukar, dia ternyata mengalami cedera meski bermain selama 90 menit.

“Iya gabung, tapi saya dapat banyak direct massage di instagram bertanya saya kenapa tak terlihat dalam waktu yang lama. Orang- orang yang tak tahu saya mengalami cedera setelah melawan Mitra Kukar,” kata Malisic ketika diwawancara.

Dia menegaskan bukan berleha-leha selama libur dan sengaja baru datang satu pekan setelah pemain lain berlatih. Justru saat dia berada di Serbia, Malisic ingin segera bergabung dengan pemain-pemain lain namun kondisinya belum memungkinkan.

“Jadi saya menjalani terapi selama dua pekan di Serbia dan saya habiskan waktu di sana untuk pemulihan dan itu sebab saya datang terlambat,” jelas pria berusia 33 tahun tersebut.

Saat ini Malisic pun mengatakan kondisinya sudah semakin pulih. Sejumlah sesi latihan pun sudah bisa dia lalui dan dalam proses yang tepat untuk kembali melakoni laga. “Kondisi saya saat ini sangat baik dan masih ada 10 hari sampai pertandingan,” terang Malisic.

Sementara itu mengenai kekuatan Arema, Malisic mengatakan tidak banyak memantau tim lawan. Dia lebih fokus untuk mempersiapkan tim sendiri ketimbang menghabiskan energi pantau persiapan lawan.

“Mereka ganti banyak pemain dan melepas banyak pemain, termasuk pecat beberapa tim pelatih. Saya tidak tahu situasi yang sedang dialami Arema tapi itu bukan masalah kami dan target kami ialah tim sendiri,” tukasnya.


log in

reset password

Back to
log in